Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Review Mobil Honda HRV Terbaru 2019Mengawali muncul sebagai mobil pre produksi pada pameran Tokyo Moyotor Show 2013 memiliki sebutan Honda Vezel, kemunculan Honda HRV menarik perhatian pendatang lewat konsep masa kini yang dibawanya.

Mendasar pada minat masyarakat yang begitu tinggi, sebulan kemudian, Dealer Mobil Honda merilis tipe produksi Honda Vezel, tetapi dengan nama Honda HRV yang dengan catatan merupakan nama SUV Honda yang pernah diluncurkan saat tahun 1999 hingga 2006.

Tipe terkini HRV ini resmi jadi penyambung generasi lama sekaligus menjadi tipe produksi massal dari Honda Vezel. Menyasar segmen Low Sport Utility Vehicle disebut juga Low SUV, Mobil Honda HRV berada satu level di bawah SUV debutan Honda yang lain yakni, Honda CRV yang sudah lebih dulu melenggang di tanah air.

Review Mobil Honda HRV Terbaru 2018

Di Tanah Air, kendaraan tersebut ada perdana di tahun 2014 yang berhasil membuka market baru bagi Honda di Negeri ini menjadi crossover terkini. Honda pun lebih bangga menyebut Honda HRV adalah mobil tipe Crossover Utility Vehicle.

Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia dalam negeri di tahun 2014 kemarin, Honda HRV tiba-tiba memikat perhatian public lewat desain yang gagah dan sporty. Honda HRV pun juga mampu mendobrak target market crossover yang mana sebelumnya di kuasai. Nama-nama ngetop diantaranya Mitsubishi Outlander juga Nissan Juke.

Silahkan baca juga Paket Kredit Honda HRV

Keberhasilan Honda HRV dalam kehadirannya di Tanah Air pun dibuktikan dengan penjualan yang begitu baik. Kehadiran Honda HRV pun patut dinilai sebab Honda Bandung menginginkan agar merakitnya di dalam negeri.

Disamping untuk mengikis anggaran operasional dan biaya produksi, perakitan di dalam negeri ini juga dimaksudkan biar HRV sangat sesuai dengan kemauan pasar.

Honda HRV tersebut sebagai kendaraan menengah crossover yang mempunyai konsep Indonesia. Jika melirik dari tampang fisiknya, mobil tersebut memang memberikan nuansa utility car keluaran terkini yang sengaja dirancang agar bisa menembus segala medan jalanan.

Hal lain yang menjadi basic konsumen begitu cepat memilih Honda HRV adalah tampang yang kokoh dengan desain body kuat juga sporty ciri SUV masa kini.

Bagian mesin pun tidak perlu diragukan, di mana Honda HRV mengusung mesin yang cocok untuk karakteristik masyarakat tanah Air. Honda memberikan HRV dengan 2 tipe mesin, yakni 1.5 L SOHC I-VTEC+DBW dan 1.8L SOHC I-VTEC+DBW. Masing-masing menawarkan power yang handal. Namun masih tidak boros bahan bakar khas kendaraan buatan Honda.

Tidak hanya penampilan body sporty dan mesin bertenaga saja, tetapi Honda HRV pun didukung oleh beragam pendukug berkualitas dan tentunya ekstra komplit. Adanya fitur-fitur yang membuat sector interior ini pastinya pun akan menambah kenyamanan kelas tinggi untuk pengemudi dan penumpangnya.

Beberapa fitur canggih yang hadir di Honda HRV antara lain, Dual SRS Airbags, teknologi pengereman ABS+EBD yang disempurnakan Electric Parking Brake dan Auto Brake Hold.

Kemudian ada juga fitur penunjang keamanan yaitu Vehicle Stability Assist (VSA), juga Hill Start Assist (HAS) yang akan memberikan kestabilan dan kenyamanan di waktu tanjakan.

Kombinasi antara tampang gagah ala SUV, mesin tangguh, dan dibekali dengan interior berkelas serta fitur komplit yang ada pada Honda HRV ini memang begitu disuguhkan untuk menjawab kebutuhan pecinta otomotif. Benar jika akhirnya Honda HRV bisa mencuri atensi public juga menjadikannya sebagai salah satu kendaraan terbaik saat ini.

Tag(s) : #Honda HRV
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: