Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Tips memilih filter air yang baik - Sebagai konsumen yang cermat, sudah tentu Anda tidak ingin tertipu dengan penawaran iklan begitu saja. Ditambah lagi mengenai kebutuhan rumah tangga dan mengeluarkan biaya. Jadi kita harus melakukan berbagai pertimbangan dalam hal penyediaan dana.

Hal ini pun yang harus kita amati dalam memasang filter air yang mampu mengatasi permasalahan air di tempat tinggal kita. Sebab jika salah membeli, itu artinya sudah membuang waktu dan biaya. Ditambah lagi harapan akan masalah kualitas air dirumah kita.

Tips Memilih Filter Air Yang Baik Untuk Rumahan

Pada kali ini, saya akan berbagi tips cara memilih filter air yang tepat dan efektif. Sudah pasti yang akan memberi solusi terbaik untuk kualitas pada air dirumah kita. Dengan maraknya para penjual filter air di pinggiran jalan, di modern market seperti mall, rest area dan lain-lain.

Hingga sampai yang menawarkan produknya di internet. Akan tetapi pengalaman saya yang bergelut dalam dunia filter air, tak semua penjual filter air mengenal betul produk yang mereka tawarkan. Disini dikatakan seperti ini tidak semata karena kami menjual filter air juga, namun memang nyatanya seperti demikian.

Penting kita ketahui bahwa permasalahan air terdiri dari 3 kontaminasi, dan bahwa air di lingkungan ini tak ada yang murni. Karena cukup panjang untuk kami ulas, inti dari pembahasan kali ini adalah tips memilih jasa service filter air Bandung yang baik.

Kenali Perusahaan Penjual Filter Air

Penting bagi kita untuk mengetahui perusahaan filter air tersebut, bisa jadi tak terkenal atau mungkin hanya merupakan kios kecil. Bahkan hanya foto yang di upload di internet, tapi siapa tahu ternyata mereka lebih dapat memberikan solusi pada kita. Lalu bagaimana kita mengenalnya, itu tidak sulit.

Yaitu dengan menghubungi nomor telepon yang tercantum website tersebut. Hubungi dan bertanya mengenai perusahaan dan produk yang ditawarkan. Hal itu akan menjadi langkah awal yang baik, sebab dengan melakukan komunikasi dengan penjual, kita dapat mengenal seberapa besar kapasitas dan kualitas produk yang di jual.

Sebagai contoh, kami pernah dihubungi oleh salah satu toko penjual produk filter air yang cukup terkenal. Mereka punya beberapa outlet di mall bahkan di beberapa rest area, dan memang awal saya kenal. Mereka dan dapatkan brosurnya di kota Bandung.

Pilihlah Jasa Filter Air Yang Baik

Saya bertanya kepada tenaga penjualnya di sana, seolah-olah sebagai calon konsumen yang potensial. Mereka memberikan penjelasan dan brosur yang saya nilai “maaf ya, agak lebay”.

Penjelasan di brosur terkesan berlebihan akan fungsi filter air produknya. Mungkin bagi kita yang awam akan cepat tertarik karena pengetahuan kita yang kurang dan mendapat penjelasan yang berlebihan. Ditambah dengan promo yang luar biasa sampai-sampai dapat di cicil 12 kali dan garansi uang kembali 100%.

Lanjut cerita, saya cuma bermaksud mencari tau, setelah beberapa hari kemudian saya dihubungi kembali oleh tenaga penjual. Yang katanya dari kantor pusat mereka, kembali saya di prospek, mencoba meyakinkan saya.

Saya tau informasinya berlebihan bahkan untuk beberapa hal saya berani katakan tidak tepat, tapi saya kagum terhadap salesnya yang cukup gigih meyakinkan saya. Sampai saya catat no HP nya, kali aja berminat kerja di tempat saya.

Jadi inti dari pengalaman saya, perlu sekali kita kenal dan tau perusahaan penjual filter airnya agar kita bisa menimbang apakah mereka bisa memberikan solusi atas masalah air yang kita hadapi atau tidak, jangan sampai kita kecewa.

Tag(s) : #filter air, #harga filter air, #jasa filter air, #pasang filter air, #filter penjernih air
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: