Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Ulasan Honda Mobilio facelift - Semenjak resmi diluncurkan di dunia pada tahun 2013 lalu, sepertinya sampai saat ini pun Honda Mobilio tetap jadi MPV yang dicari pecinta otomotif di Indonesia. Hadir dengan desain eksterior yang berkelas dan bagian dalam yang begitu berkelas, Low MPV pertama debutan pabrik dari negeri matahari terbit itu juga jadi mobil yang semakin kerap diperbincangkan orang. Bukan hanya itu saja, Honda Mobilio yang resmi diperkenalkan di dalam negeri bulan Januari 2014 lalu tersebut juga sudah dibekali dengan beragam macam fitur andalan.

ulasan Honda Mobilio facelift Terbaru

Nah, menariknya di awal tahun 2018 ini, PT Prospect Honda Motor (HPM) juga balik mengawali gebrakannya dengan menelurkan Mobilio tipe facelift. Varian terbaru dari Honda Mobilio ini resmi dipasarkan oleh pihak Honda Indonesia pada 12 Januari 2017 lalu dengan mengadopsi tampilan yang semakin segar juga stylish dari varian yang lalu. Yang menarik bahwa, perombakan signifikan tersebut merupakan yang mengawali bagi mobil tersebut sejak dirilis tahun 2014 lalu, sementara Tanah Air adalah negara awal di internasional yang merilis model terbaru ini. Kian penasaran kan? Baca juga paket kredit Honda Mobilio Bandung.

Ulasan Honda Mobilio facelift Terbaru

Sebelum jauh membahas mengenai keungulan dari fitur-fitur yang diusung Honda Mobilio facelift 2018, wajib kita ketahui lebih awal bahwa PT HPM sendiri semakin banyak menerapkan perubahan di bagian tampilan luar dan dalam serta beragam spesifikasi fitur terkini. Kemudian, dengan mengusung konsep outstanding style, advanced feature, high utility dan value for money, pasti Honda Mobilio Facelift 2018 ini akan semakin cenderung pada style yang memang ditonjolkan selain beberapa fitur yang ada.

Namun selain itu, pada bagian dapur pacunya tidak revolusi bisa dikatakan power yang dipakai sekarang masih terbilang terbaik di levelnya. Yakni dengan adanya mesin 15 L SOHC dengan teknologi suplai bensin PGM-FI. Sehingga selain mampu menghasilkan power kuat, Honda Mobilio pun akan tidak boros bensin. Di samping itu, ada beberapa fitur anyar dan modern yang ditempelkan di versi facelift tersebut yang akan semakin menjadikan pecinta otomotif merasa perlu untuk memiliki Low MPV mewah tersebut. Nah, untuk lebih secara kian detailnya, silahkan kita simak ulasan kami mengenai ulasan Honda Mobilio facelift berikut ini.

Spesifikasi Honda Mobilio

TipeTipe RSTipe ETipe S
 CVTM/TCVTM/TM/T
Mesin
Tipe Mesin1.5 L SOHC 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW
Diameter x Langkah73,0 x 89,4 mm
Isi Silinder1.496 cc
Perbandingan Kompresi10,3 : 1
Daya Maksimum88(118) Kw(PS) / 6.600rpm
Suplai Bahan BakarPGM-FI
Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi4.398 x 1.683 x 1.603 mm4.386 x 1.683 x 1.603 mm
Jarak Sumbu Roda2.650 mm
Jarak Pijak Depan / Belakang1.472 / 1.475 mm
Kapasitas Tangki42 L
Kaki-kaki
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangDrum
Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangH-Shape Torsion Beam
Ban185 / 65 R15
RodaAlloy Wheel 15″Trim Wheel 15″ x 5 1/2 J
Fitur
KeselamatanSide Impact Beam
 Pedestrian Protection
 Dual Front SRS Airbags
 Pretensioner w/ Load Limiter Seatbelt
 ISOFIX & Tether
 Parking Sensor Camera
 Seatbelt 3P ELR (x2)
 Seatbelt 3P ELR (x2) + 2P MAN x1
KeamananKey Type Wave Key
 Keyless Entry –
 Immobilizer
 Alarm System –
Kenyamanan6.2″ Monitor Audio, AM/FM Radio, CD & DVD Player, Aux-in, USB Port, Made for iPod/iPhone, Bluetooth Connection, HDMI Port6.2″ Monitor Audio, AM/FM Radio, CD & DVD Player, Aux-in, USB Port, Made for iPod/iPhone2DIN CD Audio, AM/FM Radio, Aux-in, USB Port, made for iPod/iPhone
 2nd & 3rd Seat Fold & Tumble
 AC Double Blower
 Second Row Sliding Seat
Tag(s) : #Honda Mobilio
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: